Selasa, 15 November 2016

Layanan Transaksi Yang Mudah Untuk Para Pebisnis Online

Bagi saya yang menjalankan usaha jual beli online, melakukan berbagai transaksi seperti transfer uang, setoran tunai, hingga tarik tunai kartu kredit adalah hal yang biasa. Dalam satu minggu, saya bisa melakukan beberapa kali transaksi, bahkan sehari bisa 2-3 kali mentransfer uang. Ya, mau tidak mau, aktivitas seperti ini harus dilakukan demi kelancaran usaha yang dijalankan.

Dulu, saya masih awam menggunakan ATM karena memang sebelumnya tidak pernah berhubungan dengan transfer uang atau penarikan uang. Namun, saat harus jauh dari orang tua dan kuliah jauh diluar kota, untuk memudahkan pengiriman uang, maka saya menggunakan ATM untuk mendapatkan kiriman uang dari orang tua. 
ilustrasi tarik tunai, foto:aktual.com
Karena sudah mulai terbiasa, saya jadi memahami banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan adanya ATM. Lalu, ketika memulai usaha online shop, manfaat dari ATM semakin saya rasakan. Namun, seiring waktu, saya mengalami kendala ketika ATM mengalami gangguan atau error. Apalagi bank tempat saya membuka rekening memang sering terjadi gangguan sistem sehingga ini menghambat aktivitas jual beli online.

Masalah lainnya yang sering dihadapi adalah saat harus pergi ke ATM dan cuaca sedang buruk misalnya hujan deras, maka ini juga menjadi kendala yang cukup berarti hingga menghambat urusan. Transaksi yang seharusnya bisa diselesaikan dengan cepat malah jadi tertunda. Kesal? iya, karena saya selalu berusaha mengutamakan kepuasaan para konsumen saya dengan menyegerakan proses transaksi dan pengiriman barang ketika mereka berbelanja di online shop milik saya.

Ini merupakan sebagian pengalaman yang sering saya alami ketika dulu masih belum mengaktifkan layanan SMS banking atau internet banking. Faktor cuaca dan kesibukan lain adalah alasan yang sering menghambat saya bisa pergi ke ATM, untunglah saat ini segala urusan transaksi seperti transfer uang jadi lebih mudah setelah saya berhasil mengaktifkan SMS banking. Meski harus dikenakan beban biaya dan pulsa banyak yang terpotong setiap kali transaksi lewat SMS, namun ini bisa jadi solusi ketika tidak bisa ke ATM.

Ternyata, baru saya ketahui bahwa ada cara praktis yang lebih efesien dan fleksibel yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan transaksi seperti tarik tunai, pembayaran online, kirim uang dan lainnya yaitu menggunakan Dompetku plus. Karena penasaran, akhirnya saya mencari tahu lebih lanjut mengenai Dompetku plus. Banyak kemudahan yang ditawarkan dan tentunya sangat membantu untuk saya yang bergelut dalam bisnis jual beli online. Jika anda juga merasa memerlukan dan tertarik ingin mencoba layanan Dompetku plus, anda bisa mencari info lengkapnya terlebih dahulu dan setelah itu, anda tentu bisa mencoba menggunakannya juga.

2 komentar:
Write komentar